Kamis, 25 September 2008

Kebun Binatang






Nah...kali ini aku pergi liburan bukan ke Bandung, jaraknya gak jauh berada di daerah Ragunan Pasar Minggu, banyak binatang-binatang, pohon-pohon, juga ada tempat bermain untuk anak-anak seusiaku, apa itu? yes....kebun binatang!

Waktu itu hari Sabtu tanggal 21 Februari 2008, aku pergi bersama papa dan mba isah kebetulan mama gak bisa ikut karna lembur dikantor.

Sesampainya di ragunan, aku langsung liat-liat bermacam jenis binatang, dari yang kecil sampai dengan yang besar, yang janggkung juga ada, pokoknya semuanya deh ada disitu!!!

Aku ke Ragunan ini udah 2 kali, yang pertama waktu aku masih berumur 8 bulanan ada acara kumpul-kumpul bersama teman kantor mama dan sekarang ini. Sayang mama gak bisa ikut ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar