Sabtu, 20 September 2008

Buka Puasa Bersama





Hari Sabtu tanggal 20 September 2008 bertempat di rumah tante temen papa tapi nama nya aku gak tau di daerah cideng barat, kami berbuka puasa.

Kaya nya mereka semua temen papa waktu di kampung dulu deh! Temen SMP&SMA Payakumbuh kali ya….Ada mama nya kak anin juga!! baru copy darat kita ya tante...sayang kak anin gak ikut.

Rame banget tapi itu kayaknya belum dateng semua...yang pasti makanan nya buanyak banget dan enak-enak semua, mama aja yang biasanya kalo makan buka puasa jam 8 malem, kemaren langsung makan abis sholat Magrib, coba mungkin saking enak nya atau emang sangat luaper karna kebetulan mama bilang gak saur karna bangun kesiangan, hehehe….

Papa dan teman-temannya langsung berkumpul dan saling bercerita tentang sekarang dan mungkin tentang mereka zaman sekolah dulu, asyik dan menyenangkan.

Aku dapat teman banyak, ada Gerry dan ada 2 lainnya tapi aku gak sempat tanya naman nya, karna aku sudah asyik bermain dengan Gerry. Gerry anaknya tante yang rumahnya kita datengin, anak nya baik dan suka bermain dengan aku, kita bermain bola, sepeda, lari larian sampe mama teriak mulu kalo liat kita lagi lari karena takut tersenggol meja yang atasnya makanan semua.

Aku dan Gerry bermain sampai baju kita basah karena keringat, pokoknya aku seneng banget hari itu karena temen ku Gerry baik dan menyenangkan.

Fotonya ada nih!..

2 komentar:

  1. Halo Inez,
    Temennya papa inez yang rumahnya jadi tempat kumpul-kumpul kemarin namanya tante Ceria Hendri, tapi seringkali dipanggil Cerek (nah lho, kok gitu yah? Tante juga ndak tau ...).
    Salam untuk mama dan papanya Inez, ya... Salam juga dari kak anin untuk inez. Oya, yudis juga titip salam ^_-

    Tante Vira

    BalasHapus
  2. Wah... wah... Rame ternyata,
    Coba kalo Om bisa dateng, kopdar deh sama Aniz yg Blognya Keren Abiz

    BalasHapus