Selasa, 30 September 2008

GELORA Namanya!!!!





Minggu tanggal 28 September 2008, aku beserta rombongan yaitu terdiri dari : mama,papa,mauwo,nenek padang, angga, acim, dan judi pergi ke RSIA di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. Benar...kami pergi melihat dedek bayi yang baru lahir pada hari Jum'at 26 Sept 2008 melalui operasi Cesar! Om Bonny sudah menunggu kami di pintu masuk ruang tempat tante Lala sedang istirahat.

Gelora Nabyla Halim... nama bayi perempuan itu, anaknya Om Bonny sepupunya papa dan Tante Lala. Lucu banget bayi nya, gendut, waktu kami melihat dia, dia sedang tidur di samping mamanya gak bangun juga walaupun kami rame di ruangan itu.
Akhirnya tangisnya pecah juga karna Lora panggilan bayi perempuan itu, pipis! Mama Inez yang gantiin popoknya dan membedong nya lagi, kata mama jadi inget waktu Inez Bayi, aku paling susah untuk dibedong, sebentar aja jari-jari mungil ku udah bisa keluar dari kain bedongan nya.

Waktu mama gendong Lora, aku rada-rada gak suka, mungkin aku cemburu kali ya, mama sayang nya sama dedek bayi, gimana aku mau punya adik ya? hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar