Rabu, 17 September 2008

Berbagi Ceria





Hari ini Rabu tanggal 17 September 2008, Di sekolah ku Kid Campus ada acara pengumpulan dana untuk pada anak Yatim Piatu selama bulan Ramadhan ini, yang berada di sekitar Sekolah ku.
Cara pengumpulan dana itu dibuat dengan menarik oleh guru-guru tercinta ku, seperti membuat gambar, membuat kaos dengan hasil karya kita, membuat tas dari sarung bantal, pernak pernik foto keluarga dan foto kita mulai dari bayi hingga seusia sekarang, bagus bagus banget… harga nya murah dari Rp.15.000,- sampai dengan Rp.30.000,- ada juga bazar buku murah lohh…. Semua hasil itu akan disumbangkan ke anak Yatim Piatu tersebut dan acara puncak

Aku menghasilkan karya tulisan “ I love mommy” di kaos dan foto kecil ku dibuat di bingkai yang cantik.

Trus tadi acaranya adalah semacam pentas seni dari masing-masing kelas menyumbangkan karya nya, aku di kelas sunflower menyumbangkan tarian apa ya judul lagunya aku gak tau, yang pasti aku menari mengikuti irama lagu dan baergembira bersama teman-teman ku.

Para mama mama juga menyumbangkan suara merdunya yang di iringi gitar oleh ms.Hiday, pokoknya kami semua menggalang dana sebanyak-banyaknya untuk puncak acara pada tanggal 20 september nanti.

Lihat koleksi foto jepretan mama ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar