Rabu, 27 Agustus 2008

Jatuh...

Dulu....waktu usia ku sekitar 8 bulan an, aku lagi mulai bisa merangkak.
Pagi itu aku berdiri di jendela kamar yang menghadap ke halaman belakang rumah, disitu ada mama yang sedang masangin gorden. Aku berdiri di jendela di dampingi oleh papa, ehh...dengan tiba tiba dan dengan kecepatan yang sangat dasyat aku sudah berada di bawah jendela terbentur tong sampah!!!!

Mama dan papa kaget, saking cepatnya papa tidak sempat menjangkau aku, mama histeris melihat aku jatuh dan aku yang pasti menangis dengan kencang... mama juga nangis Allhamdulilah aku tidak apa-apa, mama dan papa tetap panik.

Jatuh ku yang berikutnya di rumah nenek di Payakumbuh! Mau lebaran di kampung papa, lagi lagi gubrak dari atas tempat tidur. Rupanya mama sedang menidurkan aku biasa kan mama mama anaknya belum tidur malah mama nya yang tidur duluan, dengan kecepatan tinggi tiba tiba aku sudah berada di lantai, aku menangis keras mama kaget dan menggendong ku dengan panik. Akhirnya aku di bawa di tukang urut bayi dekat rumah nenek, Allhamdulilah lagi aku tidak apa-apa. Mama telepon papa yang kebetulan masih berada di Jakarta, papa bilang gak apa-apa bayi memang rata-rata pasti akan terjatuh tapi emang iya ya semua bayi kata mama pasti pernah mengalami jatuh.....:)

1 komentar:

  1. mamanya ga punya blog, eh....anaknya punya, berarti lebih gaul nech, meskipun yang isi mamahnya juga....

    Ngomong-ngomong mengenai jatuh, asal jangan "jatuh-bangun" kayak kristina ajach yach.......

    Salam,
    Om "Yuli" (Om apa Tante yach???)

    BalasHapus