Sabtu, 26 Juli 2008

Hari Pertama Sekolah











Awal sekolah tanggal 14 Juli 2008 langsung Kindergarten A, gak pake Pre School dulu. Kata papa badan ku sudah mewakili anak kelas satu SD saat itu. Postur tubuh ku naik sejak usai ku sekitar 2 tahun lebih.


Berat badan ku 30 kg. Minum susu danco 3+ kalo di itung itung bisa 15 botol dalam 1 hari, tapi botol kecil loh..sengaja mama kasih aku botol kecil agar gak tambah naik berat badan ku.


Pertama sekolah aku masih tajut dan tidak bisa ditinggal oleh mama, setiap baris ingin masuk kelas mama juga harus masuk kelas juga bersama ku dan mengikuti pelajaran dari ms diah dan ms nur juga! Mama pasti bete tapi gimana yaa namanya juga hari pertama sekolah aku kan masih harus beradaptasi dulu dengan lingkungan dan teman sekelas ku.


Setelah berlangsung 1 minggu aku mulai suka dan bisa menyukaidiri di sekolah ku, mama tidak lagi mengikuti pelajaran dan duduk di depan kursi dengan pintu kelas terbuka agar aku dapat melihat mama lagi.


Sehabis berbaris menuju kelas, aku salam dengan mama dan cium pipi kiri kanan, lips dan berpelukan, dan mama dapat meninggalkan ku dengan hanya ditunggui oleh mba isah saja. Hebat kan aku sudah tidak nangis lagi and say good bye to mama.. daaggg ma...
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar