Minggu, 27 Juli 2008

inez baby




Lahir hari minggu pagi pukul 08.35 wib bertempat di RSIA Evasari Pramuka. dokter mama namanya soendoro, trus dokter ku namanya dokter husein alatas. kata mama aku lahir gampang banget, dengan 4 kali tarik nafas mama, aku udah keluar deh...gampang kan, hehehehe......
Tapi menurut hitungan dokter soendoro seharusnya aku lahir tanggal 26 desember 2005 tapi ternyata aku telat keluar dari perut mama sekitar 1 mingguan dari perkiraan dokter. Berat lahirku 32.5kg, panjang ku 50cm. Trus menurut semua suster dan tamu yang melihat ku mereka bilang aku seorang bayi perempuan yang cantik, munggil, berhidung mancung dan tidak bisa diam.
Selama 3 hari aku berasa di rumah sakit, setelah itu aku pulang dan tinggal dirumah nini dan aki di bintara. Masa kecil ku sangat menyenangkan karna banyak orang yang sangat menyayangi dan menjaga ku. Karena mama dan papa menunggu kehadiranku hampir sekitar 3 tahun, lumayan lama ya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar